Jumat, 23 Agustus 2013

Membedakan Telur Mentah Dan Matang

Apakabar para pembaca, kali ini saya ingin membagi resep sederhana dan sangat kuno. namun saya yakin ada diantara para pembaca yang belum tahu, buat yang sudah tahu harap duduk manis saja sambil mentertawakan tulisan ini, namun buat yang baru tahu silakan dicoba barang kali ada manfaat suatu saat. telur merupakan cikal bakal mahluk hidup unggas. tentunya semua sudah sepakat semua unggas berawal dari sebuah telur. dalam tulisan ini saya akan membagikan resep membedakan telur rebus dengan telur yang belum direbus. menurut saya manfaat dari resep ini cuma satu, jangan sampai keliru saat menentukan telur, artinya jangan sampai salah makan.
Untuk membuktikannya silahkan ambil dua buah telur, terserah ayam, bebek, atau angsa. kemudian rebus salah satunya. setelah jadi berikan tanda contoh telur 1 dan 2. 
kemudian putarlah telur yang belum direbus setelah itu yang telah direbus. hasilnya telur yang telah direbus berputar pada sumbunya, sedangkan yang belum direbus tidak akan berputar dengan baik. mudah kan. demikianlah, mudah-mudah sejak hari ini anda tidak salah pilih ketika di dalam hidangan terdapat telur rebus.

0 komentar:

Posting Komentar