Senin, 15 Juli 2013

Tips Mudah Mengecilkan Pipi Tembem

Pipi tembemIstilah gaul dari pipi tembem adalah chubby, yang sebenarnya terlihat lucu dan menggemaskan, namun sebagian wanita tidak menyukai pipi berbentuk bulat ini. Bagi fashionita yang mengetahui gaya trend model dan bentuk yang bagus adalah pipi langsing tidak tembem.

Berikut cara yang dapat wanita-wanita lakukan untuk terhindari pipi tembem yang kerap kali di sebut pipi chubby.

Yoga wajah
Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah melakukan senam yoga pada wajah. Ada beberapa gerakan yoga wajah yang bisa kamu lakukan setiap harinya untuk merangsang otot-otot pipi agar mengecil. Yang pertama yaitu gerakan smiling fish frenzy, yaitu dengan tersenyum tapi gigi terkatup atas bawah, tahan senyuman kamu selama beberapa detik dan lakukan berulangkali setidaknya sepuluh kali sehari. Kemudian gerakan yang kedua adalah cheek puff, yaitu gerakan yoga wajah dengan menghirup udara melalui mulut kemudian menahan udara di kedua pipi sambil membusungkan pipi. Tahan gerakan tersebut selama beberapa detik lalu buang udara. Lakukan latihan yang sama dengan gerakan pertama, dan harus dilakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Menurunkan berat badan
Cara pertama tentu saja adalah dengan menurunkan berat badan ladies. Karena faktor utama pipi menjadi tembem disebabkan oleh faktor ini. Untuk menurunkan berat badan disarankan ladies menjalani program diet agar hasilnya bisa lebih maksimal. Kurangi makanan yang berkarbohidrat, lebih baik makan malam diganti dengan memakan buah-buahan yang memiliki kalori seperti alpukat atau apel. Selain itu sebaiknya nasi putih yang biasa dikonsumsi digantikan dengan kentang atau nasi merah yang kandungan gulanya lebih rendah daripada nasi putih. Cara lain untuk menurunkan berat badan pastinya adalah dengan berolahraga. Dengan berolahraga kalori yang ada di dalam tubuh akan mudah terbakar, tidak ada lemak yang mengendap, selain itu sistem pencernaan akan terproses dengan baik.

Banyak minum air putih
Banyak-banyak minum air putih untuk meningkatkan cairan di dalam tubuh ladies. Karena dengan begitu maka tubuh kamu akan mudah melakukan proses hidrasi. Buah-buahan yang mengandung banyak air juga baik untuk dikonsumsi guna menambah jumlah cairan di dalam tubuhmu.

Lengkapi 1.200 mg kalsium per hari
Asupan kalsium yang tinggi dapat mengurangi retensi air di daerah wajah. Anda bisa mendapatkan jumlah kalsium yang diperlukan melalui sumber makanan seperti susu dan keju atau dengan mengambil suplemen harian.

Dengan menekuni tips diatas pipi tembem kamu bisa menurun dan menjadikan pipi langsing. Kamu bakal tidak terlihat lucu – lucu lagi.
This entry was posted in Kecantikan and tagged Melangsingkan pipi, mengecilkan pipi, tips pipi tembem on March 24, 2013 by Arni Sahachein www.topikwanita.com

0 komentar:

Posting Komentar