Jumat, 23 Agustus 2013

Instagram


Apa arti dari kata Instagram? Instagram Android sendiri adalah aplikasi handphone yang berbasis Android, selain itu Instagram juga merupakan aplikasi yang digunakan untuk menjepret foto, mengelola foto, mengedit foto, memberi efek filter pada foto dan membagikan foto tersebut kesemua orang.


Aplikasi Instagram dimiliki oleh Facebook sejak tanggal 9 April 2012 dan sangat populer di kalangan pengguna handphone yang bersistem operasi Android. Sebelum disediakan untuk Android, Instagram hanya bisa dijalankan di iOS, tetapi Android lah yang sangat mempengaruhi kepopuleran Instagram.


Kembali mengenai arti kata Instagram, apakah Instagram itu? Instagram berasal dari dua kata, Insta dan Gram. Insta bermula dari kata "instan", dulu foto instan adalah sebutan lain dari kamera polaroid. Layaknya kamera polaroid, Instagram juga bisa menghasilkan foto-foto secara instan. Namun untuk kata "Gram" bermula dari kata "telegram", taukah anda bahwa telegram berfungsi sebagai pengirim informasi yang cepat. Begitu juga Instagram, melalui Instagram kita dapat meng-upload foto dan membagikannya ke masyarakat umum melalui internet yang menyediakan informasi secara cepat.


Artikel terkait :
  1. Cara Menggunakan Instagram
  2. Cara Menginstall Aplikasi/Software Instagram App For Android
  3. Cara Daftar Instagram  
  4. Cara Mempercantik Foto Instagram

Jika anda mempunyai permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig, tepatnya di artikel tentang Apakah Arti Instagram? Instagram Adalah Aplikasi Foto


Read more: Sumber

0 komentar:

Posting Komentar