Kamis, 31 Januari 2019

Selamat Jalan Pak Sunarta SIP.MM




Sosok ini terkenal sangat tegas dan disiplin dalam menegakkan Nilai-Nilai Kedisiplinan Sosok yang memberi motivasi bagi kami sebagai sahabat dan rekan kerja dengan ucapan tegas.

Mencoba memahami beliau, berarti memahami sisi ketelitian beliau. Berapa kali, konsep surat harus beliau kembalikan. Dengan berapa coretan-coretan koreksi, beliau memang selalu mengedepankan akan Nilai–Nilai kedisiplinan yatu kesempurnaan sehingga segala bentuk surat kedinasan harus mengacu kepada tata naskah dinas yang benar.
Belajar dari beliau, bahwa setiap manusia adalah pemimpin minimal bagi dirinya belajar pula menjadi sosok yang melindungi dan bertanggung jawab. Saya rasa menjadi pemimpin itu berat, namun seberat apapun itu adalah sebuah amanah dan tanggung jawab. Beliau pernah berkata bahwa menjadi pemimpin berarti siap bertanggung jawab, jika bawahan itu bersalah maka yang salah adalah pemimpinnya.
Belajar dari beliau, belajar pula untuk dapat bertanggung jawab sebagai individu ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Tidak ada Dzat yang paling tinggi, selain Tuhan Yang Maha Esa. Menurut beliau ketika kita disiplin dalam beribadah berarti kita akan disiplin pula dalam bekerja. Semua itu berhubungan, dan dengan beribadah dengan baik, segala urusan kita, akan dipermudah oleh Tuhan Yang Maha Esa.
Perpisahan adalah terbatasnya raga dalam jarak, ruang dan waktu. Namun, kami yakin itu bukanlah penghalang bagi aura semangat dan kreativitas Anda untuk menginspirasi 
Saluran telepon memungkinkan aku bisa menyapamu untuk membantuku dalam masalah kantor. Nasihat bijak dan senyum optimismu adalah inspirasi untuk segala ide kreativitasku. Namun, apa yang harus Ku perbuat saat aku patah semangat, karena obatnya hanya kehadiranmu untuk menepuk pundakku sembari berkata “Ayo, Kamu Pasti Bisa!”. Selamat Jalan Sobat, Semoga Sukses di Tempat Kerja yang Baru. Selamat Jalan Pak Sunarta SIP.MM



0 komentar:

Posting Komentar