Minggu, 11 Januari 2015

Besaran Tunjangan Kinerja (Remunerasi) PNS Tahun 2014

Besaran Tunjangan Kinerja (Remunerasi) PNS Tahun 2014
Prinsip dalam remunerasi adalah pemberian tunjangan kinerja kepada pegawai didasarkan kepada jabatan dan kelas jabatan. Sistem remunerasi PNS harus berpegang pada merit system, yaitu penetapan besarnya tunjangan kinerja harus berbasis kinerja, bobot pekerjaan dan peringkat (grade) masing-masing jabatan. Nilai dan kelas suatu jabatan digunakan untuk menentukan besaran gaji yang adil dan layak selaras dengan beban pekerjaan dan tanggung jawab jabatan tersebut.  Nilai dan kelas suatu jabatan diperoleh atau ditetapkan melalui proses yang disebut Evaluasi Jabatan yang akan digunakan dalam pemberian tunjangan.
Gambar dari : bisnis.liputan6.com

Tunjangan Kinerja (Remunerasi) PNS 2014 – Sebagai referensi berikut ini daftar jabatan, kelas jabatan dan tunjangan kinerja per kelas jabatan yang merupakan hasil evaluasi jabatan yang sudah ditetapkan pada salah satu instansi.
Berikut ini Daftar Tunjangan Kinerja (Remunerasi) PNS Tahun 2014 Per Kelas Jabatan :

Besaran Tunjangan Kinerja (Remunerasi) PNS Tahun 2014
Remunerasi Pusat


Besaran Tunjangan Kinerja (Remunerasi) PNS Tahun 2014
Remunerasi Fungsional-Umum

Besaran Tunjangan Kinerja (Remunerasi) PNS Tahun 2014
Remunerasi Fungsional-Tertentu

Jabatan tergantung karakteristik kementerian dan lembaga bersangkutan, daftar di atas bukan aturan yang mutlak mungkin saja dengan jabatan yang sama mempunyai kelas jabatan dan tunjangan kinerja yang berbeda.
Dan Berikut ini Daftar Perpres (PP) Tentang Tunjangan Kinerja (Remunerasi) PNS Tahun 2014 dimasing – masing Instansi :

Semoga anda dapat berhasil lolos dalam penerimaan CPNS tahun ini, silahkan lihat juga Info CPNS Terbaru Resmi bulan Januari 2015 terkait dibawah ini, dan info CPNS update terbaru CPNS Resmi KEMENTERIAN. Jika info penerimaan CPNS ini bermanfaat bagi anda jangan lupa silahkan bantu kami menyebarkan dengan cara "KLIK", tombol "IKUTI" , "TWEET" atau "LIKE" dan "SHARE" ini kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan, kemudian jangan lupa untuk meletakan linkhttp://cpnskementerian.info sebagai sumber lowongan.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar